Kantor Pusat Bahama Corporation


 
 
 
 
Kantor Pusat Bahama Corporation :

Kantor Pusat
Jl. Raya Parung - Bogor No. 05
Jampang Kemang Bogor ( 16310 )



Related Posts:

150 Responses to "Kantor Pusat Bahama Corporation"

  1. ahaa UANG HARAM MAKAN TUH. bayar2 buat narik in korban apaan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gmn y mas/mba soalnya istri saya jg mau ngambil usaha sampingan benar tidaknya usaha rumahan klo bener kan lumayan lah buat jajan anak y...

      Hapus
    2. Emg dah pernah gawe dsni mas nya?

      Hapus
    3. Penipuan ini. Intinya kita kerja cari orang untuk join bukan kerja pasang label tutup botol. Pasang label tutup botol cuma pemanis aja supaya bisa join. Ga logis juga 30 tutup botol dibayar 60 rb. Enak banget. Beda dengan buruh. Pokoknya jangan deh!!

      Hapus
    4. kalau memang ada yang merasa ditipu laporkan saja...biar masyarakat tidak banyak jadi korban..karena polisi tidak akan bisa bergerak tanpa ada laporan dari yang merasa ditipu

      Hapus
    5. Ini bner masang tutup botol pa gmn...apa mlm

      Hapus
    6. Saya tekankan, usahakan cari informasi sebanyak2 sbelum datang. Karna klo datang udah dipastikan km rugi 15rb bahkan sampe 300rb.

      Pertma datang, wajib bayar adm 15rb. Dan kalo ditanya info seputar kerjaan ini gak bakal di kasih tau pokoknya bayar dlu 15rb. (Souvenir gak ada) kebohongan pertama.

      Trus udh bayar 15rb, barulah kalian dikasih informasi tentang pekerjaan ini.

      Dan kedua- km disru bayar 280 untuk bikin ID card kartu member. (Bilangnya buat nanti pas pencairan uang)

      Ketiga- ini info dr temn kaskus, ada yg udah bawa bahan kerjaan, dan 3 hr kemudian selesai, gak bisa dicairin duit katnya kalo mau jadi duit harus bawa orang baru 10org.


      Nah tuh ane dah kasih tau, pikir aja pertama dateng udah ketipu 15rb. Kaliin aja sehari yg dateng berapa org.

      Hapus
    7. Iya tuh gayanya aja bilang ke kantor tengok sendiri lah kantornya aja Kya gitu itu udah kantor pusat Lo masa perusahaan kantor model begitu

      Hapus
    8. Palingan jga nanti di akhirat di ganti sama amalannya si penipu

      Hapus
    9. Waduh ini beran penipuan,kalo gitu ade saya kena tipu dong,bari ajah tadi siang dia daftar tapi ini di bekasi selatan daerah kalimalang

      Hapus
    10. Baru aja dari sana bekasi bekasi kalimalang, gimana dong mau lapor penipuan tp bingung

      Hapus
    11. 082129915442
      Tolongbug merasa ketipu wa saya saya sudah bayak bukti dan saya sudah kumpulkan

      Hapus
    12. Saya juga ketipu 15k + 295k😭😭😭

      Hapus
    13. Apa sampai skrg msih sprti itu...soaly Bari in tdi say sempet daftar dan bner kita kena 1rbu untk pndftrany...dan blm I'd cardy untung sya blm bkn cardy...tpi kalo d blng penipuan blm sya temuin krna byak pegawai dsan

      Hapus
    14. Pendaftaran 15 ribu, Dan di suruh bayar lagi 295.000 Dan itu pun tidak bisa langsung bawa pulang kerjaan nya, untung sy hanya bayar 15 ribu, kita niat nya cari kerjaan untuk mendapatkan uang ini belom apa apa di suruh keluarin uang

      Hapus
    15. Adu tdi sya brusan dateng kekantor yg bekasi.pendaftarn 15000.trus d suru ke atas.traning jdi member byar 295000 trus dpet 1 pak kerjaan am selai lida buaya.dsuru dateng lgi 2 hri.stelah itu kta ny bru bsa ambl kerja samping gan ny.ngomng ny s lw ud traning tersera mau ambl brpa paket.itu bner gk ya.soal ny sya ud byar 15000 am yg 295000 mna suami lg nganggur lgi
      .

      Hapus
    16. Ini saya juga suruh Dateng saya jadi curiga juga

      Hapus
    17. Iya sampai saat ini masih beroperasi dan saya ketipu untung cuma bayar 15 rb pas disuruh bayar hampir 300rb saya tidak mau

      Hapus
    18. Laporin polisi yuk, untung gua gugling dulu tentang kebenaran nya

      Hapus
    19. Istri sya juga ketipu untung bru bayar 15000,pas istri lgi wawancara sya WA-in trs biar dia gk fokus ngedengerin nya
      Smpe dirumah ngomongin trus,udh kya ke hipnotis istri sya
      Skrang dia bru sadar kalau itu penipuan

      Hapus
    20. Emang penipuan ini baru tadi siang saya kena tipu ,310ribu gmna klo kita laporin aja nih rame"

      Hapus
    21. Aduhh kaa, saya merasa bodoh tidak mencari tahu dulu di google seperti ini. Saya kira tidak bakalan seperti ini..baru saja kemarin saya daftar 15.000 sama 295.000. Trus lenyap dong uang itu? Ya Tuhaann, saya ga ridho. Ayo ka kita sama sama lapor polisi kalo emmang ini penipuan

      Hapus
    22. Saya juga tadi byr 15 ribu sma teman ku disini jg bnyk yg dptr..tpi pas ada yg turun sya tanya kerjaannya apa cuma masng stiker tutup botol 35 pics di byr 70 ribu wah enak banget ya trs ia bilng byr 295 ribu..jelebt aja ko kta nyari kerja mlh di minta duit aneh ,ktamy sebagai deposit nanti cicil byr 25 ribu tiap buln nya..terus ktanya harus bawa member dan nyebarkan informasi..ia di beri id car buat ngambil gaji terus sebagai bahn buat training kerja d beri 35 pics tutup botol sma 1 biol minum aloea vera.ibu in nerangkn sma sya semangt sekali tpi sya sudh tdk terarik.waktu nm sya di panggil di atas masuk keruangn kecil baru di terngkn kerjaan ny kaya gmpng gitu lho..tpi dlm otak ku mikir masa hya masng stiker segitu sja di byr 70 ribu woooo enakk banget..pas di bagi pamplet sya curiga ko lecek..hihi ternya pamplet ga boleh di bawa pulng hnya boleh di poto..disanaa di bilng jk bawa orng 1 aja d bayr 70 ribu nanti ibu sebar kan id ibu yg sudh di print lalu di poto copy dg contoh kaya gini Handoko no tlp 0813 di butuhkn preelend untuk pasang tutup botol stiker di bayr 70 ribu kerjaan di bawa ke rumah ..enak kan ..benar ga...?? C bpk yg nerngkn sma dg yg si ibu bilng tadi..karena sya tdk tertarik sya ambil brrkas sya .
      Dan bilng sya mau bawa dulu dan mau sya pelajari../intinya byr 15 ribu buat uang dptr.dah byr 15 ribu d panggil lgi lalu di terngkn pekerjaan nya byr 295 rb dpt id car dan kta hrs nyebarkan info dg cara masangkan pamplet jk ada yg tertarik dan merujuk kenama kita kta dpt 70 ribu lalu baru dpt kerjaan ny pasang stiker di tutup botol sudah it kerjaanny di kembalikn dlm waktu 2 hari mksimal 2 minggu.

      Hapus
    23. Masih Lo sampai detik ini sama kasusnya smw ,aku baru kemarin loin, bayar 310 rb ihh tolong donk yg punya rekan.polisi atau lawyer basmi tu prusahaan abal-abal

      Hapus
    24. waduhhh untungnya browsing dlu... nie sy juga dpt wa. orang LG bth kerja .. tnx infonya

      Hapus
  2. awas ini penipuan ! Allah maha mengetahui ya buat mas mba nya yang menipu, cepat cepat lah kembali ke jalan Allah swt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadaww untung gw ngga tergiur,,padahal udah ada niat mau datang karna penasaran,,btw makasi infonya ya

      Hapus
    2. Sy kena tipu juga ni manah uang ya buat beli susu ank sy,mudah2 yg nipu Kya gini kena ajab ya

      Hapus
    3. Desember 2019 amsih ada yang ketipu kah?😂

      Hapus
  3. Penghasilan gede tp kerja mudah.. Org kerja tujuannya cari uang tp aneh malah belum kerja sudah di minta uang... Zaman sekarang berbagai cara nyari uang... Tobatlah..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tau dimintain uang berapa ya? Saya pengen ngambil tapi agak takut jga. Mohon penverahannya

      Hapus
    2. Kalau boleh tau dimintain uang berapa ya? Saya pengen ngambil tapi agak takut jga. Mohon penverahannya

      Hapus
    3. Bayar pendaftaran 15rb
      Bayar kartu 260

      Hapus
    4. Iya saya juga yg jadi korbanya gmna cara ngelaporinya nih wa saya 085813661082

      Hapus
    5. Ya Allah saya ketipu dong...betapa bodohnya saya...udah bayar baru googling😭😭😭 untung belum nge share...kalo udah ngeshare kasian sekali kalo ada yg datang atas rekomendasi nama saya,,,besok saya mau datang mau minta kembali data2 saya...kalo uang mungkin ga bisa,,karena itu ternyata kwutansi pembelian produk,,,di bawahnya tertera tulisan barang yg sdh di beli dan uang yg di setor tdk dapat di kembalikan ..ok anggap aja itu buang sial...tp bagaimana pun cara nya saya harus minta kembali data2 saya..dan akan saya minta hapus data saya di komputer mereka....saya akan datang bersama aparat...

      Hapus
    6. Kaa, ayo ka kita sama sama lapor polisi aja. Saya jadi geram ya allah mana bulan puasa begini masih aja..

      Hapus
    7. Yuk laporin yuk saya juga baru tadi siang kena tipu dia

      Hapus
  4. Batu banget kesana ya allah klu emang boong amsyong dong lagi butuh duit malah kena tepu

    BalasHapus
  5. Kalo bolehtau dimintain uang berapa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 260k untuk member setelah membuat member baru dapat kerjaan 1 paket

      Hapus
    2. Ak kemarin 15000 bt pendftran stelh itu 280 utk byr kartu member...br diksh 1 paket bt training itupun dibyrnya pake produk

      Hapus
    3. Habis dibayar pakai produk terus selanjutnya bagai mana kak

      Hapus
    4. Serius bang ini penipuan, Saya sabtu mau kesono ini alamat yg di bekasi kan?

      Hapus
    5. Apa iya penipuan ni
      Prosedurnya gimana

      Hapus
  6. Semoga orang orang di luar sana , tidak mudah terpengaruh dengan pamplet murahan itu

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Bukan so uzon emang bgtu adanya jadi kerja intinya bukan pasang tutup botol tapi mencari mitra sebanyak banyaknya

      Hapus
    2. Pantes dibelain jangan2 karyawan pt.bahama ya 🤣🤣🤣 klo bukan karyawan bahama pasti org yg kena tipu jadi bales dendam nyari org supaya kena tipu sm pt.BUTUT itu ya 🤣🤣

      Hapus
    3. Sudzon tp banyak yg kena tipu sy tanya bapak yg bertugas bapak sabar tp kelewat sabar saya jawab innalillahi WA innalillahi rojiun

      Hapus
    4. hehheehe jelas penipuan kerjaan yg di tawarin gk sesuai ,, untung gue kagak jadi ke sono klw kesono yg ada bisa kena tipu ,, banyak"insaf inget dosa jangan nipu org mulu , kasian keluarga kalian di kasih makan pake uang haram

      Hapus
    5. Baca dong komen2 yg korban..bukan suujon, anda islam kan tahu dong mana dosa mana pahala..mana mudhorat mana manfaat..gogling deh biar melek info dan lbh smart dikiit

      Hapus
  8. yang udah pernah ikut coba testimoninya .. biar pencerahan untuk yang lain .. maksih ..

    BalasHapus
  9. Ini serius pembohongan soalnya saya mau coba nanti

    BalasHapus
  10. Saya baru j ksna ngmbil krjaan yg ke 2 .eh mlhn d ksh minuman lgi.senin saya mau ksna.ktny sih dbyr 65 ribu.msa iya orng yg d lntai atas ngmg manis bgt.gliran yg dbwah ngmg ny laen lgi klo ada orang ada brang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bner mba,soal nya saudara syah baru dftar,trus d ksih satu paket buat training kt nya,ntar kmbli lg hari jum'at ktnya...apa bner ini pnipuan

      Hapus
  11. Bener Gak Sih Buat Semua nya?Penipuan Atau Tidak?Tolong Kasih Pengetahuan

    BalasHapus
  12. beneran mas itu cuman trik cari uang aja. saya dan teman2 saya baru jadi korban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna donk,saudara syah baru mau blikin yg stu pket prtma hari jum'at,gmn nihh

      Hapus
  13. Penipuan ini. Intinya kita kerja cari orang untuk join bukan kerja pasang label tutup botol. Pasang label tutup botol cuma pemanis aja supaya bisa join. Ga logis juga 30 tutup botol dibayar 60 rb. Enak banget. Beda dengan buruh. Pokoknya jangan deh!!

    BalasHapus
  14. Yang punya kenalan polisi atau intel segere diusut kasusnya kasian banyak korban mereka (yang punya usaha)melanggar UUD penipuan berencana Dan UUD IT layak dipidanakan mohon Intel atau polisi kerjasamanya sebagai maskayarak Yang harus dilindungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon kiranya ada yang sudah kena tipu untuk bisa saling memberikan informasi, atau paling tidak bisa segera lapor. agar masyarakat, jangan banyak yang kena tipu lagi

      Hapus
  15. sistemnya
    klo pengen dapet 1 pekerjaan ( 1 paket tutup botol plus stiker) harus bawa 1 orang join
    klo 2 paket = 2 orang join dan seterusnya
    g sesuai brosure

    BalasHapus
  16. Kalau emang ini penipuan gak mungkin sampe bercabang gini kantornya, lain kali pahami dulu cara kerjanya, kan udah dijelasin, dikasih brosur nya juga, tata cara kerjanya kek gimana, jangan asal nyebut penipuan karena harus bayar 295r

    BalasHapus
    Balasan
    1. Logikanya bgni pak...org itu klo di iming2i 60rb per 30 tutup botol psti maunya pasang sticker sebanyak2nya spya dpt penghasilan banyak...ttpi kenyataannya mereka sru kita rekrut org lagi untuk join...klo org bawaan kita byr 15rb kita dpt 5rb, klo mereka byr 260rb/280rb kita dpt 60rb...bkn dr brp byk tutup botol yg kita bisa tempeli sticker...1 org join dpt 1 paket..jd paket2 minuman itu hanya perantara saja..ini MLM intinya... ketika saya tnya izin nya pun mereka menantang siap tunjukan bukti2 tp ketika saya kirim review dr google saya lgsg di block....sekian

      Hapus
    2. Mba merasa ditipu
      Kirim data mba sekarang
      Nama
      No TLP
      Alamat rumah

      Ditunggu sekarang

      Hapus
    3. Penjelasan tdk detail keintinya berbelit belit dan kebnyakan member akan dikasih aturan br dan baru lg setiap datang sesuka mereka. Intinya kita dijebak

      Hapus
    4. Tapii saya udh daftar jadi member pertama training dikasih 1pack tutup botol 2hari dikembalikan setelah nya bisa ngambiL berapa pack ajh tutup botol baru bisa dapet gaji dari penempelan tutup botol itu sambil ngerekrut orng buat gabung di perusahaan ini

      Hapus
  17. 😂 ini gak ada barang, disuruh nipu lagi baru anda dapat uang. Kalo dateng ke kantor jangan bawa duit.. bawa 15-20 ribu aja buat tukar souvenir, kenang kenangan di tipu. 😀
    JAminan VEnipuan RAkyat

    BalasHapus
  18. Kemarin saya kesana bayar uang administrasi 15 rb setelah itu disuruh bayar 280 untuk membuat id cara. Kalo emang bener penipuan dimana penipuan nya

    BalasHapus
  19. Saya hari ini ke kantor yg di parung. Awalnya bayar 15 rb untuk registrasi. Tetapi saat wawancara,dibilang saya akan dapat upah awal berupa produk aloe vera 6 botol (bukan berupa uang) dengan pekerjaan memasang 35 tutup botol, selanjutnya saya disuruh bikin kartu member seharga 280rb guna bisa mencairkan dana kerja 70rb per paketnya. Namun ada kerja tambahan yaitu mencari orang lain untuk joint juga. Mudah mudahan bisa jadi pelajaran untuk semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba merasa ditipu
      Kirim data mba sekarang
      Nama
      No TLP
      Alamat rumah

      Ditunggu sekarang

      Hapus
    2. Saya juga ketipu gmna caranya supaya uang saya kembali. ??

      Hapus
    3. Hadeuh guys semua.jika mau info nama no telp & alamat rumah jgn di disini.jgn di share di sini.ini zainal abidin ada niat mau nipu juga..krn dia kenapa minta data.sangat mencurigakan

      Hapus
  20. Yg punya kontak nya tolong kirim ke saya 089601971347. Saya usut

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy punya foto form, dan ketentuan system mrka

      Hapus
    2. masih berlaku kah penawaran nya kak? sodara saya barusan kena tipu kantor ini yang di cabang Parung

      Hapus
    3. ada buka baru nih gan di jalan kh nur ali kali malang. buat yg ngerasa pernah ketipu bisa liat staf nya mungkin masih dama..

      Hapus
    4. Masih ada yg kena tipu, saya jg kena tipu kenapa sich belum di usut sy diam jg lapor ke media tp tidak di gubris🤨

      Hapus
  21. Kantor Bahama Corperation,kantir yg menipu, penipuan yg modusnya lowongan pekerjaan tp berkedok penipuan

    BalasHapus
  22. Intinya ini semacam MLM...saya hub atas nama Zahra dan saya kirim ss review dr google malah di block....

    BalasHapus
  23. Jangan kalian coba ini penipuan perusahaan kontol kuda...cabang Cimone besok mau di demo sama korban" penipuan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo udah didemo knp masih ada sampe skrg ya? Kasian yg udah ketipu kan

      Hapus
    2. 😭😭😭 tadi saya habis dari sana, diminta duit 15rb pendaftaran & 295rb beli member kata’y.... (uang makan sbln itu) Ya Allah....

      Hapus
  24. Tolong kirimin data datanya
    Nama :
    Telp
    Alamat

    Data ditunggu sekarang,yang merasa ditipu..ditunggu sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama tuti astuti
      Tlp 081779168893
      Alamat sekarang jl indah 1 no 114 rt 02 re 06 kelas curug kec bojongsari kota depok
      Kalau data di KTP masih alamat yg di cianjur
      Tolong bantuanya pa

      Hapus
    2. Nama: Shafa Salsabila
      Tlp: 081297389616
      Alamat Sekarang: Jl. Sejahtera VI no 68 Periuk Damai Kota Tangerang.

      Tolong saya pak, saya pakai uang itu untuk uang makan sebulan saya🙏🏻🙏🏻. Tolong saya pak

      Hapus
    3. Ya allah semua yg lihat komen ini..jgn kasih data pribadi yg bisa di share ke publik.krn bahaya.bisa kena tipu..ini yg namanya zainal abidin.selalu minta data2..bahaya ini.jgn kasih data ke sembarang org..apalagi sampe alamat rumah juga di share.bahaya

      Hapus
  25. Bagi yg blm smpt ksna sya sran kn lbh baik batalkan niat ny, karena bukan pekerjaan yg sprti kalian bayang kn yg akan d terima,,
    Saya jg kmrn hmpir kna, tp sy cek dl d google ternyata bnyk korban ny yg ud ketipu dengan omongan mereka yg tidak sesuai

    BalasHapus
  26. Saya baru join hari ini,bantu saya dong,asu dibohongin,uang cape2ngmpulin dr uang jajan malah ditipu sm org2bgni,tolong bantu dong biar dibalikin uangnya

    BalasHapus
  27. sereeeeeem...... alhamdulillah, abis lihat semua info dr kwn2...sy batalkan rencana bsk ke sana. tx bro sis

    BalasHapus
  28. Saya istri anggota saja kena tipu,saya kesana dengan harapan kasih usaha sambilan di rumah buat mbak saya,gataunya 3 kali tahap terus bertele",awalnya saya percaya saja,sampe suami saya telpon pintar sekali mereka bicara nya,saya emosi sekali,memang minta di bakar tempat itu,

    BalasHapus
  29. Niatnya hari senin saya mau ke sanah tapi alhamdulilah saya udah baca komentar kalian jdi saya ga kena tipu

    BalasHapus
  30. baru baca koment,banyak yg ketipu,saya juga baru td siang ke tipu oleh perusahaan ini,ngluarin uang admin 15 rb,trus wawancara ngluarin uang 280 rb.

    BalasHapus
  31. Aduh saya baru kesana&kena tipu dong pendaftaran 15rb+280 untuk kartu anggota nya.
    Sedih nya kalo tau ditipu saya gak kesana deh mana uang buat bayaran anak sekolah.
    Berharap bisa buka peluang usaha buat orang malah di tipu.masya Allah makan uang gak berkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya jg td dari sna. Bayar registrasi nya 15000. Niat nya bsk mo bikin member nya. Ternyata penipuan ini ya

      Hapus
  32. Klo ini penipuan berarti yang d cianjur juga penipuan dong....

    BalasHapus
  33. Saya jga bru k sana .. Tdi sore. Jadi takut bca orang2 yg ken tiph

    BalasHapus
  34. Yg sdh terlanjur mnjd member lbh baik tarik kembali uangnya. Krn ini murni penipuan. Jngn smp ada korban2 lain yg menjadi korban. Dan hati2 dlm pengambilan uang jngn smp mau dipotong ini itu, itu salah satu trik mereka juga. Bagi yg punya kenalan polisi lbh baik tutup aja kantornya, kesian orang kecil yg bnyk mnjd korban. Bagi yg mau lanjut itu hak masing2 dan jngn terainggung. Salam damai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg mau ambil lg uang member nya

      Hapus
    2. Gimana kaa cara ambil lagi uang nya? Apa saya harus kasih liat bukti bukti di google ini?

      Hapus
  35. Baru mau kesna banyak komenan gini gak jadi ahh...

    BalasHapus
  36. Saya jga baru daftar dan udh dapet kartu tolong klo mau kita sama2 k sana minta kembali uang kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udh ksna blm?
      Klo blm kontak sya 089530734666

      Hapus
    2. Saya jum'at mau kesana balikin barang training 1 paket nanti kalau nga di kasih paket lagi kita minta balikin uang kita yg baut bikin kartu member oke ?

      Hapus
  37. Saya juga baru daftar tadi, baru mau kesana balikin yg latihan 1 paket hari jumat 😭😭 gmna donk 😭😭

    BalasHapus
  38. Saya juga baru kesana kemarin hari rabu,mau kesana lg ngembaliin yg 1paket itu nanti hari selasa gimana dong������

    BalasHapus
  39. Saya udah daftar mau kembalikin barang training janjinya mau mau di kasih barang/ paket lagi 5 paket bener nga ya..? Kalau nga bener saya minta kembali uang bikin member saya bisa nga ya..?

    BalasHapus
  40. Mksh infonya bapak/ibu,baru diniatkan saya pergi ke sana setelah membaca komentar kalian saya batalkan,terima kasih.tega sekali jika benar"penipuan"di zaman yg segala serba sulit dengan berbagai cara dihalalkan...miris sekali

    BalasHapus
  41. Kurang ajar. Kemarin gue ketipu 15 rb utk pendaftaran. Gue tagih nanti di akhirat. Mulut nya berbisa semua yg disitu

    BalasHapus
  42. Untung saya nyari2 info dlu klw udah tau kaya gini mnding gak jadi ah tkut

    BalasHapus
  43. Baru tdi siang aku udh daftar, udh bayar 280. Duhhh salahnya gk nyari info dlu.. ada yg uangnya kembali gk ? Caranya gmna ?

    BalasHapus
  44. Jujur sy juga merasa kecewa dengan iklan yang terpasang,katanya sih kerjaannya nempel nempel lebel ketutup botol yg satu paket isi 35 dan dibayarkan sebesar 70 rb.
    Semakin banyak tentunya lebih besar lagi.
    Tapi Bodohnya kita ini sdh tergiur dengan upah menempel tutup botol.padahal kita kan udah dibilang Baca Baca Baca dengan Teliti karena kalo dah Bayar Uang gak bisa kembali
    Cuma kita ini gak sabaran begitu dijelaskan yang ada di Otak Taunya Nempelin Label ke Tutup Botol 1 paket upah sekian. Kalo kita Cermati Dia sih udah bener.makanya sampai sekarang masih tetap buka.
    Sama Rekan rekan sy juga sdh dafrar 15 rb dan bayar ud card 280 rb , cuma kalo dipikir , saya merasa kurang teliti dan merasa mudah tergiur , padahal mentor sdh bilang Baca dengan Teliti sebelum bergabung

    BalasHapus
  45. Astagfirllah.. Baru kemaren rabo saya datang ke cimone besok jum at mau saya anterin ini tutup botolnya... Masaallah...

    BalasHapus
  46. Rncn mau kesana bsk...untung ada info² bhw ini penipuan....

    BalasHapus
  47. Carilah rejeki dng halal,dngn cara menipu ngga bikin kaya....
    Catatan u yg cari kerja jngn mau bila disuruh bayar...
    Loker yg bener tdk pernah narik biaya apapun...

    BalasHapus
  48. btw barusan saya cek kesana dan ada yg dari padang segala

    BalasHapus
  49. Saya juga kena tipu,tadi baru hbis daftar,besok sy coba ke kantor lagi,mau tanya kejelasannya,kalau tidak sesuai legalitas sy bawa polisi

    BalasHapus
  50. Saya juga kena tipuuu dong,,, niatnya besok mau ngsih barang
    Apakah bisa ngambil uangnya kembali yah???

    BalasHapus
  51. Anjing kampret gue juga di tipu tadi dengan bayar 15 ribu sama bikin kartu anggota 295 ribu kampret kampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada yg di tipu, mudahan tidak banyak yg kena tipu lagi. Pak sabar tolong hentikan semua ini blogger nya jg tidak memakai PP

      Hapus
  52. Astagfurullah... Pantes malam ini saya sulit tidurnya, kepikiran terus soal upahnya yg gede pdhl kerjanya gampang banget.... Rencana besok mau ke kantornya... Tp stlh baca komentar teman" saya nngurungkn niat utk ke sana besok... Trima kasih atas pencerahannya teman"

    BalasHapus
  53. yaallah baru saja saya mau ke sana bsk pas saya baca ini penipuan alhamdulilah allah msh kasih jln saya yg bener

    BalasHapus
  54. Untung cek Google dulu terus Nemu ini blog teratas 😭👍

    BalasHapus
  55. Perusahaan ini masih berdiri tu sampe skrg bahkan tambah maju dan akan menambah kantor baru dlm waktu dekat ini..sy bukan member hy ksh info dari teman yg udah gabung dan jd member..klu perusahaan nipu pst udah di bubarkan dan ijinnya di cabut sm pihak yg berwajib.tmn cerita perusahaan ini legal.surat2 nya jg resmi dan ijin pihak terkait di lingkungan dan kepolisian setempat di mn ruko itu berdiri juga ada.uang dftr member tdk hilamg kok tmn blng tetep dikembalikan tp ada jgka waktu.dan ini bukan MLM .fahami sistem yg perusahaan tetapkan agar tdk gagal faham.udah byk yg mnikmati hasilnya..Minggu lalu jg ada tmn LG yg br dapat komisi 3 JT lbh dlm waktu sebulan Krn mngikuti sistem yg ada..anak sklh jg byk yg gabung dan mereka tdk merasa tertipu mlh sng msh sklh bisa punya uang sendiri..klu yg ngerasa ketipu coba deh balik lg ke kantor tempat jd member..untuk minta penjelasan lebih lanjut dari pihak kantor atau baca LG dg teliti dan fokus lembar wawancara yg sudah di tandatangani...ok kawan...ini info terakhir yg sy tau...semoga bermanfaat

    BalasHapus
  56. Sy baru aja mau dtg ke cab yg di ciledug puribeta utk bayar jadi member.tp lihat komen bnyk bilang yg tipu2.gak jadi deh..hari gini nyari duit susah.mana sy di phk smenjk ada covid.klau ketipu 295 ribu.nyesek bgt

    BalasHapus
  57. Ya Allah kemaren saya kena ketipu dong, udah bayar 15rb+295rb, tolong dong laporin ke Polsek setempat, biyar korban ya gak bertambah banyak,
    yg Deket lokasi, saya daftar di jl raya Ciledug, Deket Puri Beta,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga waktu itu ke kantor yg di Ciledug larangan dkt Puri Beta , memang dsuruh byr buat bikin kartu membernya 295rb , padahal dlm waktu dkt ini saya berniat mau balik lagi buat id membernya , pas banyak banget yg kena ketipu saya jadi ragu ,hati jadi lemes..padahal berharap bisa bantu ekonomi jdi lebih baik lagi apalagi mau bulan puasa kan lumayan ada tambahan2 pemasukan uang.


      Jadi , kelanjutan anda gimana yaa setelah itu apa sdh dapat penghasilan uang dari tutup botol itu apa gimana..

      Hapus
  58. Hati2 rakyat bekasi untung sy blm byr 295 member kena tipu 15k pendaftaran

    BalasHapus
  59. Hancurkan bahama seperti judulnya bahama baham arti di sunda mulut bahama berarti mulut anjing.......

    BalasHapus
  60. Saya juga hbs dri sana yg di Bekasi, sebenarnya nempelin botol tutup ada kerjaannya gak yy? Saya Uda bayar card id... Saya cuman mau ngejalanin nempelin botol tutup.. klo tuk nyari org saya gak bisa...

    BalasHapus
  61. Emng nya ini penipuan atau Gimana yaa

    BalasHapus
  62. Gua juga kmarin Dateng kekantor yg dilenteng agung . Cuma gua dari awal udah tau kalo ini penipuan . Mangkanya gua sengaja ikhlasin 15rb biar tau lebih dalem LG dan ternyata bener pas diatas disuruh bayar LG 195rb dengan alasan untuk bikin kartu nama . Yg daerah Lenteng yg merasa ketipu mending samperin nyok . Dari pada makin banyak korban

    BalasHapus