Kantor Cabang Bahama Corporation ( Karawang )






Bahama Corporation Cabang Karawang

  Jl. Galuhmas Raya Ruko Mediterania
  Blok 1A Mitra Usaha No. 10
  ( 500 meter dari Hotel Mercure /
   Mall Matahari )

Related Posts:

42 Responses to "Kantor Cabang Bahama Corporation ( Karawang )"

  1. Apa bener ini ya kerja sampingan pasang label ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kemarin tgl 14 bulan juli 2023 datang ke pt ini singkatnya kenal dari planfet di dekat rumah ternyata hrs byr 15 ribu dan byr member 295 ...apakah nanti kita bisa ketja atau boongany y

      Hapus
  2. Kirain saya masang stiker tau nya mlah di sruh promosi lagi


    BalasHapus
    Balasan
    1. Promosi gimn kak...trus masang tutup botolnya bneran ngga hasilnya segitu?

      Hapus
    2. Promosi kaya gimana ka? Hasilnya segitu ngga?

      Hapus
  3. Uang saya udh masuk lagi pke adm

    BalasHapus
  4. Ini ada dampaknya ga sih buat membernya?

    BalasHapus
  5. Kata org kantornya mah,sih..
    Registrasi 260rb+15rb u/pendaftaran

    Itu di kasih produk, sama tutup botol 1 kantong dulu (training)
    Setelah 2hr join baru tutup botolnya d setorkan untuk pengupahan training,itu di bayar dgn produk dulu

    Selebihnya terserah kita,,mau ngambil 5-10 kantong pun jg gpp
    Pengambilannya mau 3hr atau seminggu 2x jg gpp
    Semampunya kita


    Begitu ngomong nya mh😒😒
    Wajib merekomendasikan

    "klo bawa tmn 1 registrasi,,kita dpt 5rb/org
    Kalo tmn kita join kita dpt 60rb/org


    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus.. Itu bner apa gk k
      Soalnya aku udah daftar 175

      Hapus
    2. hoakkkkk😡😡😡😡😡😡

      Hapus
    3. "itu dibayar dengan produk dulu" maksudnya gimana ka? Trs kita ngambil 1 kantong upahnya berapa?

      Hapus
  6. Kata org kantornya mah,sih..
    Registrasi 260rb+15rb u/pendaftaran

    Itu di kasih produk, sama tutup botol 1 kantong dulu (training)
    Setelah 2hr join baru tutup botolnya d setorkan untuk pengupahan training,itu di bayar dgn produk dulu

    Selebihnya terserah kita,,mau ngambil 5-10 kantong pun jg gpp
    Pengambilannya mau 3hr atau seminggu 2x jg gpp
    Semampunya kita


    Begitu ngomong nya mh😒😒
    Wajib merekomendasikan

    "klo bawa tmn 1 registrasi,,kita dpt 5rb/org
    Kalo tmn kita join kita dpt 60rb/org


    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udh ktmpat.a tdi,,tp saya lom byar yg 260 itu,,itu bneran gx ya krja.a?

      Hapus
    2. Iyha sya juga pengen tp takut cma nipu

      Hapus

    3. Registrasi 15rb u/pendaftaran
      Jadi member 260rb
      Itu di kasih produk, sama tutup botol 1 kantong dulu (training)
      Setelah 2hr join baru tutup botolnya d setorkan untuk pengupahan training,itu di bayar dgn produk dulu

      Selebihnya terserah kita,,mau ngambil 5-10 kantong pun jg gpp
      Pengambilannya mau 3hr atau seminggu 2x jg gpp
      Semampunya kita


      "klo bawa tmn 1 registrasi,,kita dpt 5rb/org
      Kalo tmn kita join kita dpt 60rb/org

      Nurmuji.085770018041

      Hapus
    4. cari corban lagi ya, biar ketipu bareng², mau berapa orang lagi yang mau d tipu dan d jadi kan korban,smoga anda sadar dan dapat hidayah

      Hapus
    5. Untung2 baru byar 15rb..krna mncurigakn..itung2 buang sial we

      Hapus
  7. DUH ANE RAGU NIH GAN ,TADINYA MAU IKUT JOIN EH TAPI NYARI DULU DEH DI GOOGLE MITRA NYA.TAU NYA BANYAK KOMEN GA SEDEP :V JADI BIMBANG, DI SMS SIH U/ PENDAFTARAN CUMA 15K TP GATAU YG SISANYA DIKATA MAHAL TUH .

    BalasHapus
  8. Bnr penipuan ka soal ny sya mau daftar bsk

    BalasHapus
  9. sy jg sebenarnya kepengen dpt uang tambahan buat sehari2 kerja stikerin tutup botol..tp di pikir2 meragukan..aku lihat di geogle...java javera di tangerang 1500 orang tertipu..jadinya aku putuskan gak jadi sayang 175rb..mening buat kebutuhan lain yg msh bnyk.

    BalasHapus
  10. Ini beneran penipuan kaka kaka?

    BalasHapus
  11. Waduhhhh ,, sayapun kejeblos , sesuai dgn apa yang mereka katakan ,,, tp saya lom balikin stiker yg tuk training ,,,, ya sudahlah kalo emang ini penipuan,,, karna tadi jg sempat ragu ,tp hanya memikirkan 5 kantong balik modal lahhhh eeeehhhh malah moda madul

    BalasHapus
  12. Cukup saya yg terakhir jgn sampe da korban lg ,,, saya mohon jgn sampai tertarik dgn iklan stiker botol itu

    BalasHapus
  13. & untuk yg sdh member , mohon jgn sebarkan brosur / tempelan iklan itu ,,, kasian yg lain

    #JGN ADA KORBAN LG

    BalasHapus
  14. & untuk yg sdh member , mohon jgn sebarkan brosur / tempelan iklan itu ,,, kasian yg lain

    #JGN ADA KORBAN LG

    BalasHapus
  15. waduh saya udah daftar kna tilang pula yehh malah ketipu. hadeh kita laporin ajah yuk k polisi gmna setuju gak

    BalasHapus
  16. Yaa laporiin ajha sii kak... Bnyak yg udh ketipu tu termasuk saya... Butuh kerjaan malah dtipu ... Laporin laporiin

    BalasHapus
  17. Yaa laporiin ajha sii kak... Bnyak yg udh ketipu tu termasuk saya... Butuh kerjaan malah dtipu ... Laporin laporiin

    BalasHapus
  18. Ka bener g In penipuan soalnya saya baru ajj daptar.. Mohon inpo nya

    BalasHapus
  19. 😂 ini gak ada barang, disuruh nipu lagi baru anda dapat uang. Kalo dateng ke kantor jangan bawa duit.. bawa 15-20 ribu aja buat tukar souvenir, kenang kenangan di tipu. 😀
    JAminan VEnipuan RAkyat

    BalasHapus
  20. Hari ini saya daftar 15rb + 280rb.... Ternyata penipuan. Ikhlas kan saja, padahal pada berkerudung koq kerjaan nya begitu. Ngak takut x ya disumpahi

    BalasHapus
  21. Sebenernya di bilang penipuan juga bukan ya tapi kesalahan kita sendiri yang kurang teliti dan tidak mrnanyakan tentang systemnya kayak gimana terlebih dahulu tapi jika system ini di jelaskan dari awal tanmpa di tanyakan apakah ada yang mau bergabung tentu tidak jadi mau di laporin kayak gimanapun gak bakalan bisa karna ini bukan penipuan tapi orang yang menyampaikan systemnya yang licik...gak tau lagi dah duit gw habis buat bayar 295 ribu makab apa besok gw ya allah

    BalasHapus
  22. Bknnya abis byar trs ambil kerjaan tutup botolan memanknya gx d bayar apa ge mna

    BalasHapus