Kantor Cabang Bahama Corporation ( Cimone )




 
Bahama Corporation Cabang Cimone


   Jl. Merdeka No. 204 A
   Depan Harkot Cimone



Related Posts:

331 Responses to "Kantor Cabang Bahama Corporation ( Cimone )"

  1. Bisa di bawa kerumah ???
    Saya pernah liat d tempel d mana2 usaha sampingan mitra usaha ni.. tapi gak tau yg ini apa bukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener ini penipuan ..

      Hapus
    2. penipuan...ini kedok aja..sy sdh jd korban nya..uang sdh masuk gk ada kerjaan dpt minuman doang

      Hapus
    3. ini apakah bener penipuan iyaa pak bahana corporation biaya pendftaran 15rb dan dan kartu aidi cardnya 260 baru bisa bawa produk pulang untuk di tempel

      Hapus
    4. Siapa pun gak usah ikutan please ini penipuan
      Q baru aja kena,coba tau dari awal gak akan aku ikutan
      Pas intervie ngomongx focus dikerjaan ajalah,tinggal bayar inilah trus udah bsa kerja
      Pass udah bayar ehh bilanhx harus ngajak orang dlu
      Kan nipu namanya.udah bayar mahal"
      Ini kalau dilaporin rame rame bisa kena grebek ini

      Hapus
    5. Rabu 20 feb sy daftar n bayar 275rb..waktu itu memang hati agak kurang sreg..lalu sy googling dan kaget lihat komentar yg ada, wah benar kecurigaan sy..sabtu pagi sy datang dan langsung marah2, ini penipuan sambil tunjukin komentar2 di google..akhirnya uang kembali 240rb setelah dipotong 40rb beli aloe vera 6 btl..memang harusnya kita rame2 grebek agar tdk ada korban lainnya, baru polisi bisa proses..klo tidak, polisi hrs terima laporan dr 5 org dulu, baru polisi bertindak..nah terserah teman2 mau pake cara apa, sy siap bergerak

      Hapus
    6. Saya baru aja kena barusan,cuma omong doang klo mau di laporin ayo rame" ketemu dimana aja siap

      Hapus
    7. Ayo dong grebeg bareng2 ka..
      Saya jugha ketipu ini..
      Sy minta uang balik tapi g bsa

      Hapus
    8. Saya juga baru ketipu ini

      Hapus
    9. Beneran hayu laporkan ke polisi dr pada semakin banyak korbannya

      Hapus
    10. Ngeliat komentarnya seperti ini, saya jadi minder buat daftar. Takut jadi korban juga

      Hapus
    11. Mending kita laporin aj rame"kpan aja sya siap,baru tdi siang sya ketipu jga,pendaptaran rp 15000 trus di ksh asbak kecil,pas interviu biar jdi angota harus pnya krtu dlu biar pnya krtu itu hrs ngeluarin duit 280,sya bilang aja lgi gak ada duit bsok aj sya balik lgi,untungnya sya buka gougle teryata bkan cman sya yg kena,dri pda mkin bnyak lgi yg kena mending di laporin aj rame"

      Hapus
    12. Aku baru tadi looh mba daftar juga,aku juga sih yg ga teliti cari info tentang perusahaan ini ,main survey aja ke tkp sama suami terus daftran bayar adm 15rb+280rb buat bikin kartu ID,tapi kok pas liat komenan disini aku kok jadi ragu banget yaa ngerasa dirugiin juga duuh ngenes banget deeh

      Hapus
    13. Mohon apabila berkenan, bagi temen temen yang merasa kena tipu..agar bisa email ke :korbanbahamacorp@gmail.com
      karena kami lagi mengumpulkan bahan-bahan tentang ini, jangan lupa email data nama dan tanda bukti pembayarannya

      Hapus
    14. bagi yang merasa ditipu, mohon email data-data ke : korbanbahamacorp@gmail.com
      karena kami lagi mengumpulkan data agar bisa dilaporkan ke pihak berwajib

      Hapus
    15. Setuju klo mau di laporin sama yg berwajib...hasil interview nya ga sesuai sama brosur yg di sebar,bayak yang udah di rugi kan...

      Hapus
    16. Buat grup aja yg udh ketipu ibu sy kemarin baru aja kemarin kesana daftar bayar 285 ribu

      Hapus
  2. Bneran gak sih,almatnya dmna y

    BalasHapus
  3. hati2 anda selanjutnya,
    cukup mereka di luar sana yg sudah merasakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh gitu..apakah anda sudah mencoba?

      Hapus
    2. saya baru masuk ini beneran nipu ya?

      Hapus
    3. Saya juga bru kejebak .. ini bener2 penipuan .. tolong donk yg sudh ketipu .. bikin grup dan lapotin polisi ..biar kliatan sdh brpa bnyak yg di tipu...

      Hapus
    4. Baru saja saya sms lewat ibu yani,untung sya langsung google ing dulu..kalo ngga wah ikutan ketipu.thx kawan

      Hapus
    5. Saya juga baru mau daftar tapi ragu ragu setelah saya lihat gogle ternyata telah banyak korban saya juga sama sms lewat ibu yani

      Hapus
    6. Saya juga baru mau daftar tapi ragu ragu setelah saya lihat gogle ternyata telah banyak korban saya juga sama sms lewat ibu yani

      Hapus
    7. Klo sy tau loker ini dari tempelan di dinding2 jalan nah sy coba hub yg ngangkat cwo pdhl udh jls di kertas itu namanya Nadine.makanya sy kaget dan langsung cri alamat yg dia ksh lewat sms trnyata banyak korban penipuan nya itu orang. Jd betul2 ragu mau ksna

      Hapus
    8. Ya allah saya baru gabung.kemarin emang belum baca2 disini dan ternyata itu tipuan dan saya sudah daftar udah jadi.member pula

      Hapus
    9. Yg di dalam orang nya pandai bicara ....apa lagi yg wawancara...sengaja saya korbanin waktu dan uang saya buat buktiin sendiri....dri gerakan bibir dan alis aja udah ketahuan banget modusnya....pake bawa2 nama allah segala lagi hadeh...tapi law buat kartu member saya tahan dan bilang g bawa uang segitu...padahal d atm saya baru dpet trnferan...puas dah bisa buktiin langsung...jadi bisa jelas2 ngehimbaw tolong jangan mau d peralat dan d tipu selanjutnya.....saya siap bantu para korban....law mau nuntut pertanggung jwaban...rame2 aja biar jera dan viralin.

      Hapus
    10. Iya gan kita kumpulin orang-orang yg sudah kena tipu, baru kita Serang rame2

      Hapus
    11. Ketipu barusan sialan tuh ibu" kampeet
      Ngomong nya selangitt

      Hapus
    12. Ketipu barusan sialan tuh ibu" kampeet
      Ngomong nya selangitt

      Hapus
    13. Maaf ini beneran penipuan?soalnya sy baru masuk hr ini,menipunta gmn donk tolong jelasin,

      Hapus
    14. Iya mbak , kantor bahama corperation bneran penipuan , bukannya bos yg ngasih kita gaji, malah kita yg keluarin duit ksh uang buat yg dikantor bahama corperation

      Hapus
  4. https://radaronline.id/2018/04/24/lsm-gempita-pertanyakan-kegiatan-usaha-bahama-corporation/

    BalasHapus
  5. Emang kenapa ,jawab yg jujur soalnya aku mau ambil

    BalasHapus
  6. bener gak ini penipuan soalnya saya sudah masuk

    BalasHapus
  7. Sloga mereka adalah " TIPULAH ORANG LAIN SAMA DENGAN SAYA MENIPU ANDA "

    BalasHapus
  8. Saya jga abis kena tipu kesel gua.. Mendingn perusahaan mitra usaha lidah buaya itu kantor nya d cimone laporin aja k polisan aja biar gk makan korban yg lain ya kashn buang buang uang cma kna tipu doang gk ada hasihnya mendingn laporkn aja k polisi aja.. Gmna setuju gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mudah mudahan duit kita kembali

      Hapus
    2. Saya setuju .. tolong donk yy udh kena tipi bikin grup truz sama2 breng2 laporin ke polisi .. pliisss

      Hapus
    3. Saya juga baru ketipu nih, yang pernah ketipu buat group aja, biar gak semakin banyak korban

      Hapus
  9. Baru aja saya pulang dari kantornya ternyata bener semua cuma permainan .duh kasian sama yg Gatau apa2an. Semoga perusahaan itu berkah deh. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah susah payah untuk masuk sampai saya minjam uang k tetangga saya untuk masuk situ

      Hapus
  10. Tolong dong saya baru daftar kemarin:((

    BalasHapus
  11. Saya baru kemarn daftar tgl 5 november 2018 .. njiiiiirrrrr ...
    Klo bisa saya mau nulis semua kata2 kasar + semua yg ada di kebun binatang .. tolong jangan mau ke tipu lagi ya guyssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ini nyata penipuan iy kk, soalny ni sya udah nanya katany kerjaanny bisa di bawh plg ke rumah, emang pas d sana disuruh bayar iy

      Hapus
    2. Maaf kmrin saya juga dr sana dan suruh bayar tp blm bayar .. Kira² kk udah masuk brapa lama ya ?? Soal nya baru mau nyoba jdi blm bayar yg 260 rb nya itu

      Hapus
    3. Saya pun sama, ingin mengeluarkan kata" kasar, tapi klo dsni percuma berkata kasar g ada hasil nya, mending klo udah ada yang daftar 260 dan merasa d tipu seperti saya datangin lagi aja k kantor nya rame" minta d balikin lagi tuh duit, lumayan 260 geh buat uang makan. Syukur" tuh cv. BANGKRUT.

      Hapus
    4. emng bnr gak sih itu apa penipuan ajh klo emng bnr nipu saya laporin polisi tuh

      Hapus
  12. Saya baru mau masuk penipu kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuk penipuannya adalah untuk mendapatkan kerjaan 30pcs tutup botol rp.60rb kita hrs menjadi anggota dgn pendaftaran 260rb dan mncri 1org yg daftar melalui kita baru bisa di kasi kerjaan.

      Hapus
    2. Itupun klo betul di kasi kerjaan dan kerjaan sdh selesai pun mungkin tdk ada bayaran.

      Hapus
  13. Ayok kita datang Rame2 buat minta uangnya

    BalasHapus
  14. Hati-hati jangan mudah kejebak dg iming2 yg menggiurkan.. Klo diawal sudah pakai duit.. Anda perlu waspada..

    BalasHapus
  15. Maaf mas mba,, kalo emg bener ini penipuan, kok gda yg laporin ke polisi yh??
    Pdhal kn perusahaan ini udh lumayan lama, dn cabangnya pun banyak.. dn katanya udh banyak yg kena tipu juga..
    Mohon penjelasaanya mas/mba...
    Makasih

    BalasHapus
  16. Apa kah benar penipuan,tadinya mau daftar,,tolong yg udah pernah daftar di perusahaan trsbt jwb prtnyaan sya ,apakh benar penipu???

    BalasHapus
  17. Waduh..beneran nih tukang tipu?? Aq baru mau dtangin nnti hr sabtu..untung aja aq buka2 nih google..gak jadi deh..

    BalasHapus
  18. Serius ini penipuan ka ? saya besok mau daftar yg 260, mohon infonya.. 🙏

    BalasHapus
  19. Saya udah daftar dan bayar 260rb terus gimana? Bisa balik ga yaa :(

    BalasHapus
  20. nnti sy yg akan laporin ya...ini sdh penipuan...bangsat semua...kedok semua..jgn ada yg percaya

    BalasHapus
  21. nnti sy yg akan laporin ya...ini sdh penipuan...bangsat semua...kedok semua..jgn ada yg percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporin rame2 yuk para korban kumpulin mumpung belom pindah kantornya soalnya suka pindah2

      Hapus
    2. Hri senen ayo rame2 dtng ke kantor nya.. malah saya udh masuk ush nyebar brosur nya juga.. tolol nya gua ga mau buka google dlu soalnya rmh saya ush ada yg jlni kerja nya bener ush 1bln jdi ga kepikiran ketipu2 gini. Liat komen2 ni jdi malay gua dah..

      Hapus
  22. Masyaalloh,begony saya ga googling dulu😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena emang di iklan nya ga di cantumin alamat email nya.setelah daftar ya kita baru bisa gogling..😣

      Hapus
  23. Waduh saya barusan daftar kena tipu jga dong😠

    BalasHapus
  24. Waah.. saya juga barusan daftar sama temen berdua.. duuuh sedih ehh

    BalasHapus
  25. Hari ini saya mau kesana.ada yg bisa memastikan klo ini cuma penipuan ga? Supaya saya ga kena tipu juga. Terima kasih

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Ini bnran penipuan ya sayang bngt ya sya baru aja masuk kalau bnr ini penipuan bnr" saya ga trima saya bklan raporan ke polisi setidak nya saya mau mnta tolong ke kakak sya di tni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y dah laporin soalnya sy dr sana , udah bnyak jg yg tertipu kasian td da org yg lg kerja trus dy bner2 butuh lngsung deh bayar 260 rbu.. Kasian kan ktanya duit nya dpt ngutang lg...

      Hapus
  28. gmna saya jga kena tipu nihh,kta laporin aja ke pihak yg berwajib

    BalasHapus
  29. saya mw mnta tlong ke abang saya yg polisi biar di tindak lanjutin gmna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kena tipu mba:(( saya anak pelajar udah ngeluarin uang 260 tapi ditipu itu saya nabung dulu yaallah:(((

      Hapus
    2. Itu bener ga si ko kantor ga ada peralatan seperti komputer laptop terus barang yang di tawarkan kita ga keliatan di kantor

      Hapus
    3. Hari senen kita rame2 ksana mau gak..
      Soalnya sya udh masuk lg..
      Malah jauh jga ongkos ush saya bela2in malah gini..
      Ga kepikiran nipu dah soalnya tmn udh daftar udh daftar udh ngerjain krjaan jga dah dbyar. Jdi ga mikir ketipu gini

      Hapus
  30. Aduh tolong dong kepastiannya,penipuan bener ya tadi saya habis dari sana untung blm kasihv260 ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ko klo w d srhnyaa 280 rbu shh...

      Hapus
    2. Ky nya udh naik deh,
      Gila yah penipuan ada kenaikan harga nya segala,
      Gw jga kena 280rb member nya, anjiirrr nyesek beud 😢

      Hapus
  31. Saya juga kena tipu, awalnya bilang bisa langsung kerja kalo adm i-card buat pengambilan tutup btol 260 hbs itu bisa ambil tutup botol brp aja. Eh pas udh byr blm bisa ambil tutup botol berjumlah uang

    BalasHapus
  32. hati2 ini penipuana.dan saya baru saja kemaren mendaftar suruh bayar 260rb dulu baru bisa menjalankan pekerjaan nya..

    BalasHapus
  33. Untung saya belum kesana, niatnya mau kesana bsk.

    BalasHapus
  34. Ada yg bisa ngasih kejelasan bahwa perusahaan ini penipuan? Soalnya saya baru aja pulang dari sana udah bayar 260ribu😭

    BalasHapus
  35. Apakah benar ini penipuan. Soal nyah saya pun baru mendapatkan traning 1 paket tutup botol? Tolong dong informasinya

    BalasHapus
  36. Apakah benar ini penipuan. Soal nyah saya pun baru mendapatkan traning 1 paket tutup botol? Tolong dong informasinya

    BalasHapus
  37. Mohon informasinya ini bener penipuan atau gak? Sebab saya dan teman sya juga korban. Kl benar penipuan kita lporin aja kasian sudah banyak orang yg kena tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas nya udah daftar dan udah bayar blm ? , Terus gimana selanjutnya ?

      Hapus
  38. Tolong informasinya,kalau penipuan kita rame2 dan buat grup buat labrak kesana jgn dibiarkan orng lain ditipu kmbli

    BalasHapus
  39. Ini sudah jelas terbukti penipuan saya sudah daftar kemarin

    BalasHapus
  40. Kantornya ada di jalan raya parung bogor samping batavia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trs gmna mas itu bnran apa pnipuaan krjanya saya baru kemarin kesana cmn blm byar yg bki. Mber itu

      Hapus
  41. yg bnr ini penipuan soal nya saya jga baru masuk jga barusan tadi pagi

    BalasHapus
  42. Untung searching dulu ... Tadinya mau daftar ,,, denger gini mah ogah jiahahaa

    BalasHapus
  43. Waduh saya jadi bingung ini vner penipuan apa gak ya, kalo ini penipuan knapa banyak cabang dan knapa belum di ringkus ini perusahaan sama polisi,soalnya rencana besok saya mau ke sana mobon informasi ka bner apa boong ini penipuan

    BalasHapus
  44. Maaf kaka" disini, apa bener ini penipuan, tadi saya pas istirahat sekolah baru ajah kesana sama teman saya yang mau daftar. Tolong infonya yah kaka"

    BalasHapus
  45. inih penipuan saya udh bayar pendaftaran 15.000 taus saya juga udh bikin kartu nama, emang kita di kasih trening katakat harus trening dulu kita di kasih satu paket tutup botol nyah sama di kasih minumannyah 6 botol, tapi seteset saya sudah trening lalu saya mau ngambil lagih barang nyah malah harus bawa org lagih, terus saya udh bawa org lgih, katanya kita cuma prompro in produk sambil kerja langslan, tapi mana omongan nyah gk sesuai dengan penjelasan yg di jelaskan sama diah. Perusahaan tipu inih mari kita bikin grup buat nuntut perusahaan inih kita minta uang kita kembali saya gak tetima di tipu kaya ginih saya jaih jauh fatdat ke situh uang pas pasan malah di tipu.
    Laporin bareng bareng yg sudah keja tipu.

    BalasHapus
  46. Untung dpt info dr sini, pdhl besok mau ke kantornya.. Thks kawan2 infony

    BalasHapus
  47. Saya baru saja daftar 18 feb 2019 kalau ternyata ini penipuan,udh jauh2 dari kebayooran baru ke cimone, sungguh biadab mereka. say akan coba nanti mengembalikan tutup botol yg 30 biji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas cma mw tnya bner apa gak sih ini penipuan soalnya saya baru tdi siang daftar....mohon penjelasannya mas??????

      Hapus
  48. Sy baru dr cimone..syukur baca artikel ini walau terlambat..sdh bayar 275rb..sampai disana langsung marah2 dan bilang ini penipuan sambil tunjukan komentar teman2..akhirnya uang dikembalikan 220rb setelah dipotong 40rb harga minuman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb minta no hp donk sy jg barusan daftr

      Hapus
    2. Nama sy agus.. No hp 085890069240..sebaiknya di Wa atw SMS aja yaa

      Hapus
  49. Auhhhh ane padahal mau datang juga tau ini penipuan ga jadi ahhhh.. Kacau

    BalasHapus
  50. Ya alah bener g sih ini penipuan? Sy baru saja daftar

    BalasHapus
  51. Seandainya ada yg berani laporin saya mau ikutt

    BalasHapus
  52. Saya juga baru daftar dan uang sudah masuk, saya juga baru tau kalo sudah banyak korbannya. Jadi nyesel...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita lapor aj ke polsek terdekat makin banyak yang lapor makin di percepat urusannya

      Hapus
  53. Samperin aja, tadi saya nganter istri saya buat minta balikin uang pendaftaran 260.000.tapi bertele tele alasan uang yg udah masuk tidak bisa balik lagi.kata pegawainya kan sudah ada keterangan dikwitansinya dan jelas sudah di perjanjiannya istri saya sudah tanda tangan kesepakatan.kata istri saya kan saya baru calon, tetep ga bisa kata pegawainya, namun pas bilang istri saya bawa suaminya dan punya, pegawainya langsung panik. Langsung saya tanya kepagainya,kan surat perjanjiannya ga pake Materai jadi belum sah atau belom kuat hukumnya, jadi masih bisa dibatalin dong. Saya tanya lagi, perusahaan ini bekerja digudang apa sih,dagang produck Apa pasang sticker tutup botol. Kata pegawainya dagang produck pak, kata saya produknya apa. JAVERA pak(sari lidah buaya). PT atau cc nya apa kata saya, cc BAHAMA CORFORATION pak. Sudah ada izin edarnya belum kata saya, kata pegawainya sudah pak itu udah ada logo halal mui nya. Ok kata saya, saya minta no registrasi halal sama sertifikat halalnya, kata pegainya dengan muka panik oh sertifikat halalnya ada dikantor pusat pak, no registrasinya sambil bingung coba menelpon katanya kantor pusatnya, katanya no registrasinya sudah tercantum dilabel botol minumanya.kata saya itu asli apa palsu, saya langsung buka hp dan buka www.halalmui.go.id disitu saya masukan no registrasi producnya tapi tidak terdaftar dan produc sama perusahaanya tidak terdaftar di lppom mui. Saya bawa sample produck indomomi mi goreng rendang dan saya masukan no registrasinya yg ada dibungkus mie, dan nama produck dan perusahaanya terdaftar serta lengkap masa berlaku sertifikat halalnya.masalah logo halal saya bilang ga sembarangan nempel. kalo palsu bisa kena denda 2 milyar.pegawainya makin panik akhirnya uang istri saya dikembalikan.

    BalasHapus
  54. Wah wah wah keterlaluan nih penipuan cara baru, yaampun tega amat ni org

    BalasHapus
  55. Ya Allah baru sadar klo saya kena tipu. Sebelum dpt kartu tdk dijelaskan point ke3nya. Mana sebentar lg saya mau lahiran. Tdnya buat nambah" persalinan. Sedih bgt rasanya merasa didzolimi..

    BalasHapus
  56. Untung gua googling dulu dan baca baca komentar disini, thx guys akhirnya gua ga jadi kena tipu.tapi kalau bisa mending kita laporin aja rame rame biar ga ada korban lagi

    BalasHapus
  57. Yaallah aku baru aja kena tipu , tlong dong pak bu gmna caranya buat ngcek nya dimui melalui hp, aku mau ksna soalnya buat mnta diblkin uangnya

    BalasHapus
  58. Aduh untung bgt saya Googling dulu, tadi saya di tawarin sama temen buat kerjaan freelance katanya uang daftar nya cuma 15rb .. saya baca komentar temen2 275rb untung aja saya gak jadi k kantornya liat komentar dari temen2 jadi ogah saya..

    BalasHapus
  59. Kalian jngn mudah tertipu untungnya saya menolak mentah2 saat interview karena sy udh tau bahwa ini penipuan

    BalasHapus
  60. Besok saya mau ke cantor nya gmna ya ...ini bnr tipuan ...saya harus bilang apa ya gan .tolong dong

    BalasHapus
  61. Beruntung banget gk jadi berangkat ke kantornya, padahal dh siap² mau ikutan daftar, untungnya saya googling dulu, hati² buat rekan² semua

    BalasHapus
  62. Ini beneran penipuan gak yah , sy udah baru masuk soalny , gmna cara biar uang kembali yah ?

    BalasHapus
  63. Saya juga ketipu tadi daftar 15rb,disuruh nyobain nempelin 1 trus di suruh bayar lagi 260.pas saya wa mitra nya karena ga sesuai sama persyaratan di awalnya malah di blokir sama dia. Semoga di beri hidayah yallah aamiin yra

    BalasHapus
  64. Udah bayar yg 260 blom ka , klo sy udah byr 260 ��‍♂️, gimana caranya biar uang kembali yah

    BalasHapus
  65. Vuraliin ajha mb mas sekalian di sosmed biar gk bnyak yg ktipu dan tutup tu perusahaan... Bnyak yg udh pada ketipu kan kasian jauh jauh ksana hasilnya zonk bayar pula... Gk kasihan apa ya

    BalasHapus
  66. Yg udh pernah kerja coba apa bnr digaji nya 60 ribu satu paketnya? Terus langsung dibayar ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya barusan daftar ....klo emng bner penipu.....ayo .kita grebek rame2...nih no saya kita kumpul bareng2

      Hapus
  67. Ponakan sy kamerin katanya daftar sdh bayar 275rb dan d kasih 1paket tutup botol.. katanya d bayar upah 70rb/paket besok baru mau coba kesana.. jd kasian sm ponakan sprri nya ikut tertipu jg

    BalasHapus
  68. Coba siapa aj yg sdh ngerasa ketipu.. grebek aj minta d balikin duit nya
    Ambil tindakan laporin ke polisi

    BalasHapus
  69. apa benar ini? masa satu paket dpt 60/70 perpaketnya ? aku jga curiga bnget apalgi uda banyk korbanya ataupun kejadianya

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Wah dngr2 crta2 di ats..kl gtu g jadi deh ksana
    Atuh kl cuma penipuan mh..

    BalasHapus
  72. Jangan cuma koar koar nipulah inilah itulah klo kalian benar tertipu mengapa itu menipu gak dilaporkan ke kntor polis aja.kenapa kenapa.????

    BalasHapus
  73. Gimana cara ngembaliin uang saya nih? Tolong dong

    BalasHapus
  74. Saya jga kena tipu duit saya masuk 295
    Gimna dong ngambil duit itu lagi supaya kembali
    Saya kira bnran 10 paket dapet 700 halah 1 paket ajh kaga dibayar duit malah dibayar jely lidah buaya itu ini mh penipuan wajib dilaporkan ke polisi biar itu orng tau rasa!

    BalasHapus
  75. Ayok berbondong bondong kita laporin dgn bukti kuat kita aku kmarin juga baru kena tipu

    BalasHapus
  76. Bru bgt saya kesana hri ini, klo emg ini penipuan bener hayuk temen" kita tindak lanjutin bareng":((( sedih sih niat lg butuh uang buat nyari tambahan malah bgini;(

    BalasHapus
  77. Bru bgt saya kesana hri ini, klo emg ini penipuan bener hayuk temen" kita tindak lanjutin bareng":((( sedih sih niat lg butuh uang buat nyari tambahan malah bgini;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuuuh berarti sya jdi korban dong sya bru tdi siang daftar gmna dong cara ngembaliin uang yg sudah masuk?????

      Hapus
    2. Sudah bayar uang yg 280mbak??

      Hapus
  78. Ini forum sudah ada dari tahun 2018 dan yang sudah menyatakan tertipu pun sudah banyak sampai bulan juli 2019 pun masih ada yang datang dan merasa kena tipu saya barusan datang ke kantornya tapi tidak join karena saya rasa sistemnya aneh, saran saya jika anda merasa sudah dirugikan segera laporkan ke pihak berwenang mengingat sampai hari ini pun masih ada yang datang. Jangan biarkan hal ini jadi mudhorot yang lebih besar bagi umat masyarakat tangerang khususnya

    BalasHapus
  79. iyaa nih penipuan, hatihati guys!
    untung saya dapet diskon pas daftar. berdua cuma 15rb guys, cuma dapet kertas aja. murah ko guys dapet diskon(:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duuh saya baru aja hari ini daftar bahar uang adm 15rb + 280rb pembuatan kartu ID..tadinya saya juga ragu keyakinan pas di tkp tuh 50/50 tapi karena suami saya nyuruh saya optimis yaudah lah yaa saya lanjutin tahap demi tahap prosedur yg dijelaskan oleh pegawai disana ..yaa Allah kebangetam deeh ini kalau beneran penipuan ..

      Hapus
    2. Terus gimana kelanjutannya mba?

      Hapus
    3. Saya juga kemarin tgl 30-07-2019 saya baru daftar di kantor ppusat parung bogor jampang
      Nah saya bnyak bca artikel ini trs gmna mbak/mas kalau mwu di tindak lanjutin ke pihak berwajib atau di buktiin ayo rame2 kesana sblm saya kena tipu juga ya ada baiknya bagi yg ada didaerah bogor kita kumpul smua baru rame2 ke kantor polisnya . gmna?

      Hapus
  80. Kalau ini memang penipuan knp ko mlh di biarin ampe skarang? Trs blm ada yg laporin jga knp? Bkin grup aj biar jls kita shring d grup aj siapake bkin grup tegakan keadilan

    BalasHapus
  81. Siapa yg udh bki grup krim wa.nya dong nanti saya hubungin. Pnting bgt ini kalau memang penipuan jgn d biarkan kasian kan udh bnyak korban

    BalasHapus
  82. Mnh no wa nya krim dong buat yg di daerah bogor yo bertindak. Saya baru daftar doang tp sy ingin memastikan. Udh bca smua artikel trmyata udh bnyk korban

    BalasHapus
  83. 😂 ini gak ada barang, disuruh nipu lagi baru anda dapat uang. Kalo dateng ke kantor jangan bawa duit.. bawa 15-20 ribu aja buat tukar souvenir, kenang kenangan di tipu. 😀
    JAminan VEnipuan RAkyat

    BalasHapus
  84. Tolong yg Udh merasa kna tapi share no tlp nya biar kita proses hri ini kita buat group dn dtg rame2

    BalasHapus
  85. Sya jga dri mitra usaha herbal lidah buaya... Emg bner bru daftar udh minta duit 15k buat formulir trus sesudh wawancara sruh bkin kartu peserta 280k tpi sya blom byar karna smpet ragu... Tpiii sya curiga ny 1 pket 35 biji ttup botol d byar 75k... Ap tidk rugi kantor trsebut membyar sbesar 75k untuk 35 biji ttup btol .. trus sya heran dn sya tnya k orang² trdekt kantor herbal trsebut ktanya udh lma berdiri sekitr 3-5 thunn... Tpi tidk ad pihak yang berwajib yg menghentikan kntor trsebut... Dn heran ny lgii udh bnyk lma berdiri dn bnyk yg melaporkan tpii kntor trsebut msih berdiri jga... Aneh gwa mh..

    Coba yg udh lma kerja d kntor trsebut minta penjelasan ny tntang kntor trsebut....

    BalasHapus
  86. W jgaaa mnta masukan donk... Soalnyaa w tadi sing hbis d stu.... Tapi cma baru bayar formulir doank 15 k.....

    BalasHapus
  87. Berita ini benar suami saya barusan kena tipu. Yang mau grebek ayooo bareng bareng

    BalasHapus
  88. Kita lapor polisi aja
    Kalo polisi gak gubris
    Maka kita yg akan menegakan keadilan dengan hukum alam

    AYO SEMUANYA DATENG RAME-RAME KITA DENI DI DEPAN TOKO
    KALO PERLU KITA OBRAK ABRIK TOKONYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita harus nipu org lagi y bwak nma kita , aku Bru korban jga , 1 org kita tipu klo dtang k kntor dan dy daftar 15000 , 5000 untuk kita , klo dy bwat id card 1 org y bwak nma kita kita dpat 70.000/org , tpi klo kita ngx bsa nipu org ya ngx dpat ap2 , tempel ttup botol cman bwat merek aja , akhir2 nya bkan pkerjaan halal, bwat ap kita mkn duit org y ngx halal, ,

      Hapus
    2. Yang mau lapor hari selasa. Sok atuh. Kita rame rame...hayuk...kita semua jadi korban. Kita smua di manfaatin sama mereka, jadi seolah olah yg bawa kita juga korban. Yuk rame rame. Klau bukan kita yang bertindak, siapa lagi..

      Hapus
  89. Saya juga waktu hari jumat kemarin kesana, dan kena tipu juga. Disuruh bayar 280ribu, saya dibawain barangnya 1pack. Hari selasa suruh dibalikin. Teman saya udah pernah kena tipu, dia harus bisa bawa orang buat mendaftar supaya dapet kerjaan itu, padahal perjanjianya ngga begitu. Nyari orang ngga wajib. Hari selasa saya mau kesana lagi, mau balikin barang sama mauinta uangnya kembali.

    BalasHapus
  90. hareuh gmna ni sya baru kemaren siang dftar.

    BalasHapus
  91. Semua pada bilang penipuan, tp satu pun gak ada yang lapor. Gimana itu?

    BalasHapus
  92. wah sya jg tdi siang bru dftar 15rb blm daftar krtuny dsruh 295rb jd ktipu jg donk sy daftarny dkantor metro lampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru daftar yg di metro kak. Boleh minta kontak nya gk kak

      Hapus
  93. Laporin aja ke pihak berwajib kl emang udh banyak korban nya.

    BalasHapus
  94. 0877 8064 1498
    Saya udah bikin grup.. Ayo kumpulkan yg sudah ketipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ikut kk kalo emang buat grub ini nmr saya 081287289291 saya juga udah jadi korban penipuan ini perusahaan laknat

      Hapus
  95. Jangan percaya kontol bapak nya ini kerjaan penipuan ini viralkan aja ini kontol penipu 300rb hilang gitu aja kontol kalian semua

    BalasHapus
  96. Apa beneran ini penipuan soalnyh saya tadi siang daftar pak tolong info nyh 🙏🙏

    BalasHapus
  97. Untung saya sercing dulu.hampir saja ada niatan mo daftar.. ini masih rejeki saya setelah baca komentar kalo ini penipuan

    BalasHapus
  98. bpk bpk ibu ibu besok saya dan kawan2 saya mau mengancurkan kantor herbal lidah buaya itu barang kali mau ada yg ikut demo mari besok jam sembilan datang ke kantor itu

    BalasHapus
  99. Kpn nich kita kumpul?ane td brusan daftr.

    BalasHapus
  100. Aku baru aj daptar klu nipu liat aj

    BalasHapus
  101. Aku jga baru daftar kemarin,ini beneran nipu ga?

    BalasHapus
  102. Aku jga baru daftar kemarin ini beneran nipu ga?

    BalasHapus
  103. Aku tadi siang kesana.. malah ajak temen lagi 😢 gak enak sama temen aku nih.. ayoo yang mau kesana kumpul dulu..

    BalasHapus
  104. Gak enak sama temen ane dah bayar 280 ribu huhuhu.. ngerasa salah bgt ane 😢😢😢

    BalasHapus
  105. Kontak ane yang mau bareng kesana 0896 5756 0490

    BalasHapus